Flashback [Teaser]

Flashback

Dreaming Girl Present you…

Poster by Aqueera @ Poster Channel

FLASHBACK

Title Flashback – Author Dreaming Girl – Leght Chaptered – Rating Teen – Summary Seakan-akan aku kembali ke masa lalu dan semua kenangan kita terungkap – Disclaimer I only own the story

Starring LOVELYZ’s Jeong Yein || BTS’s Jeon Jungkook || LOVELYZ’s Seo Jisoo

Romance – Sad – Hurt – Angst – Tragedy – School live – Family – AU

“It’s like a flashback, and i hate it.”

Siapapun pasti ingin sekali melupakan kenangan masa lalunya yang menyedihkan. Tetapi, menghapus kenangan itu sesungguhnya sangat sulit. Biarpun berkali-kali kita mencoba untuk melupakannya, kenangan itu pasti akan muncul kembali di otak kita tanpa peringatan.

Otak manusia diproses untuk mengingat semua hal yang pernah kita lakukan, rasakan, dan dengarkan. Terkadang, jika ingatan itu sudah lama sekali terjadi, kita akan melupakannya. Jika ingatan itu adalah suatu kenangan buruk, kenangan yang sangat meyakitkan, dan kenangan yang menimbulkan rasa bersalah, kita pasti ingin cepat-cepat melupakannya.

Tapi, bagaimana jika ingatan itu kembali pada kita… dalam bentuk nyata?

FLASHBACK

Aku akan membalas semua yang kau lakukan, kau tinggal tunggu saja. Jeong Yein

Tidak mungkin ada dua orang yang sama di dunia ini. Tapi, mengapa kalian berdua begitu mirip? – Jeon Jungkook

Aku masih mencintaimu, tapi sepertinya kau membenciku. Aku masih ada disini, untukmu – Seo Jisoo

TEASER

“Aku menemukanmu!”

“Tunggu, bukankah kau… Seo Jisoo?”

“Apa yang kau lakukan padanya?!”

“Sebegitu bencinyakah kau kepadaku?”

“Aku bukan Seo Jisoo! Dan aku harus bertanya padamu, apakah kau benar-benar mencintainya ataukah tidak?!”

“Aku tidak melakukan apapun!”

“Aku tidak hilang, aku disini.”

“Kau dalam bahaya, Jeon Jungkook!”

COOMING SOON!
Chapter 1 : Look Alike

Halo 🙂

Aku kembali membawa FF Chaptered baru. Tentang aja, ini bukan cinta segitiga atau cinta segiempat(?) kok ^^. Karena banyak yang setuju, akhirnya aku buat FF ini.

Aku gak janji semua percapakapan diatas ada semua di FF-nya (Kayak dulu lagi ._.) dan aku juga gak janji bisa update cepet-cepet per chapter-nya karena udah mulai sekolah 🙂

Plus, narasi di atas itu aku ngasal banget /slapped/

Oke, semoga suka. Ditunggu komen & like-nya 😀

Your comment is my Dream

