Our Forbidden Love [Teaser 2]

Our Forbidden Love

Dreaming Girl Present you…

OUR FORBIDDEN LOVE

Title Our Forbidden Love – Author Dreaming Girl – Leght Chaptered – Rating Teen – Summary Kita tak mungkin bersama, karena itu terlarang – Disclaimer I only own the story

Starring BTS’s Jeon Jungkook || OC’s Diva Kim

Romance – Sad – Hurt – Family – School Live – Angst – AU!

“We can’t be together, because it’s Forbidden…”

Previous Story : Teaser 1

TEASER 2

Jeon Jungkook :

Jika aku memang tak bisa mencintaimu, tolong jangan membenciku. Jika cinta yang kita jalani ini terlarang, mengapa kita harus dipertemukan bersama? Seharusnya kau tahu, kita memang ditakdirkan untuk bersama.

Diva Kim :

Ingatlah, aku ini hanya gadis biasa sementara kau adalah seorang bintang. Dibenci dan dicaci maki, aku tak bisa menahannya terus menerus. Jika kau memang mencintaiku, seharusnya kau tidak membuatku terluka seperti ini.

Kim Taehyung :

Mengapa aku harus mencintaimu ketika kau sudah jatuh hati kepada orang lain? Seharusnya kita memang tak bertemu, ya ‘kan? Jika kita tak saling mengenal, hal ini tak akan terjadi.

Jung Hyeseon :

Aku tak peduli siapapun dia bagimu, yang terpenting adalah aku dapat memilikimu seutuhnya. Kau tahu, adalah terlarang bagimu untuk terus bersamanya. Lagi pula, kau bisa terus memiliku daripada dirinya.

//

Mianhe, aku sungguk tak sengaja.”

“Tunggu, bukankah kau…”

“Ah, senang sekali kita bisa bertemu kembali seperti ini.”

“Aku mencintaimu!”

“Mengapa terus menerus berharap dan bermimpi ketika kita tidak bisa mewujudkannya?”

“Aneh, ya, yeoja sepertimu seharusnya mudah sekali mendapatkan apa yang kau inginkan.”

“Tidak! Jangan tinggalkan aku seperti ini!”

“Jika kau memang mencintaiku, lebih baik kita berpisah!”

OUR FORBIDDEN LOVE

Anyeong 🙂

Maaf ya, aku udah lama gak Update FF ini 😦 jadi, daripada kalian nunggu makin lama sementara aku nulis Chapter 1-nya dengan ngaret/plak!/aku buat Teaser kedua ini, deh. Disini ada penambahan Cast yaitu Taehyung sama Hyeseon, tapi Main Cast-nya tetep Jungkook sama Diva 🙂

Aku usahain percakapan diatas bakalan muncul semuanya, tapi aku gak bisa janji hehehe… mungkin ada semua, mungkin ada sedikit, atau mungkin gak ada sama sekali#Plak!

TBH, Plot-nya rada aneh gitu. Ini buat aku ya, aku gak tahu kalau buat kalian^^

Semoga aku bisa posting Chapter 1-nya secepatnya ya 🙂 Ditunggu komen & like-nya, makasih banyak

Advertisements

6 thoughts on “Our Forbidden Love [Teaser 2]

  1. Teaser 2?

    Waaaaa… aku makin penasaran, plot-nya gmn sich?
    Ada tambahan Cast-nya, pasti salah satunya jadi Antagonis hehehe…
    Ditunggu lanjutanya 🙂

    Like

  2. Huhuuu, aku telat baca yak
    Aku udah baca teaser 1 nya dan itu keren banget. Kata-katanya itu loh. Tapi karena aku telat, kalau aku komen aku bingung mau komen apa karena aku telat. Jadi aku cuman ninggalin like.

    Dan teaser yang kedua ini bikin greget. Penasaran gimana Chap akhirnya /chap 1 nya aja belum keluar -_- / *abaikan
    Yang bikin greget itu pas aku baca kalimat terakhir >> “Jika kau memang mencintaiku, lebih baik kita berpisah!”

    Ah pokoknya ditunggu next nya kak >< Fighting!!

    Like

Your comment is my Dream

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s