[Red Velvet Riddle Series] E-mail

E-mail

E-mail

Author Dreaming Girl || Leght Drabble [Series] || Rating Teen || Genre Mistery, Horror, AU!

Red Velvet’s Bae Joohyeon/Irene

This story is full Irene’s POV, inspirited by a Riddle that i don’t know the name

This is a Riddle, happy reading 🙂

Before Story : 3rd Floor || The Lamp || On Going

“Aku baru saja mendapat E-mail dari namjachingu-ku…

“Anyeong, Joohyeon-ah… Apa kau mau pergi ke taman bersama kami? Akan ada atraksi sirkus disana hari ini, kau mau ikut? Jika iya, aku tunggu kau pukul 8 di taman kota pagi ini.” Ujar Seulgi dari telepon genggamku.

“Ah, anni. Aku sedang malas. Kalian berempat saja, ara? Aku akan tinggal di rumah.” Jawabku. Seulgi hanya membalasku dengan kata, ‘ya’, saja lalu mematikan sambungan telepon.

Pagi ini aku memang benar-benar malas, setelah memeras keringat untuk mengerjakan skripsi kuliahku hingga pukul 2 pagi. Aku memutuskan untuk tinggal di rumah, biarpun aku suka sirkus dan teman-temanku mengajakku untuk menonton sirkus di taman.

Aku duduk dibangku didepan komputerku, lalu menyalakannya. Setelah itu, aku membuka E-mail-ku. Sudah lama sekali aku tidak bermain komputer. Jika iya, itu karena ada tugas yang harus diselesaikan.

“Ah… ternyata Taeyong mengirimkan E-mail.” Gumamku, lalu membuka E-mail yang dikirimkan Taeyong, namjachingu-ku, kepadaku.

Dia mengirimkanku sebuah video, aku memutuskan untuk menontonnya. Ketika kutonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi.

Aku bergidik ngeri, apakah ini hanya rekayasa ataukah tidak?

Drrt…

Ponselku bergetar, aku segera meraih dan membuka pesan yang dikirimkan Yerim kepadaku.

                To : Bae Joohyeon

               From : Kim Yerim

Eonni, aku baru mendapat kabar kalau Taeyong Oppa meninggal. Pemakamannya akan diadakan esok                 hari.

Aku bergidik kembali setelah membaca pesan dari Yerim, aku benar-benar takut. Mengapa ia mengirimkan video seperti itu kepadaku? Dan bagaimana?

Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.

-END-

Halo…

Akhirnya, Series ini lanjut juga~ Maaf ya, kalau lama banget Update Series ini 😦

Oh ya, silahkan dijawab Riddle-nya 🙂 ini salah satu riddle yang gampang kok. Rei tunggu apresiasinya ya 😀

5 thoughts on “[Red Velvet Riddle Series] E-mail

  1. Yang bunuh si Teyong ya Irene itu sendiri.
    Makanya dia gamau dateng ke pemakaman Teyong.
    Irene ngirim video nya ke email nya sendiri (email Irene)
    Soalnya mana bisa orang mati ngirim email.
    Atau bisa jadi hantu Teyong yg ngirim hahay

    Like

Your comment is my Dream

