[Red Velvet Riddle Series] The Lamp

The Lamp

The Lamp

Author Dreaming Girl || Leght Drabble [Series] || Rating Teen || Genre Mistery, Horror, AU!

Red Velvet’s Son Seunghwan/Wendy

This story is full Wendy’s POV, inspirited by a Riddle that i don’t know the name

This is a Riddle, happy reading 🙂

Before Story : 3rd Floor || On Going

“Aku takut sekali malam ini…″

“Sudah ya, kami pulang dulu. Anyeong…”Ujar Joohyeon sambil melambaikan tangan padaku, aku tersenyum lemah dan mengangguk lalu membalas lambaian tangannya.

Ketiga temanku, Joohyeon, Seulgi dan Sooyoung, segera pulang. Malam ini, kami baru saja menyelesaikan tugas sekolah yang diberikan oleh Park Songsaenim. Sebenarnya, aku agak takut saat teman-temanku pulang seusai mengerjakan tugas.

Hari ini kedua orangtuaku pergi keluar kota untuk beberapa hari, 2 hari sudah aku sendirian dan hanya ditemani kucingku di rumah. Menyeramkan, itu yang kurasakan. Rumah ini bukanlah rumah lamaku, aku baru pindah 1 minggu yang lalu dan belum terlalu bisa menyesuaikan diri di rumah baru ini.

Rumah ini lebih besar dari rumahku yang lama, tetapi penuh dengan barang antik dan menyeramkan. Seringkali aku meminta kepada Eomma dan Appa agar barang-barang antik itu dibuang atau diberikan ke orang lain, tetapi kedua orangtuaku berkata bahwa itu barang berharga dan akan sangat disayangkan bila dibuang atau dimiliki oleh orang lain.

Ini juga merupakan salahku sendiri, aku baru saja membaca cerita seram disebuah Website teman sekelasku. Aku anak yang penakut tapi penasaran, cerita seram itulah yang membuatku sekarang.

Kuraih ponselku dan kutelpon ketiga temanku tadi untuk menemaniku, mereka berkata bahwa sedang memiliki kesibukan masing-masing sehingga tidak bisa menemaniku. Aku menghela napas kesal lalu menyalakan semua lampu di rumahku, termasuk di kamarku.

Aku menonton sebuah film komedi ditelevisi yang setidaknya bisa menghiburku sedikit. Namun, aku segera berdiri, aku ingin pergi ke toilet sebentar.

Kubiarkan televisi menyala dengan suara yang lumayan keras, aku lalu pergi menuju ke toilet. Setelah itu, aku keluar dan masuk kedalam kamar. Aku membuka pintu kamar dan menyalakan lampu kamarku, aku memutuskan untuk membaca buku yang baru saja kubeli. Namun, terdapat suara gaduh diatap.

Aku melompat kaget dan memojokan diri ketakutan. Aku menunduk lalu mendongak, oh, ternyata itu hanyalah kucingku.

-END-

Halo, akhirnya aku bisa bawain FF Series ini^^

Ayo jawab Riddle-nya, gampang lho, tapi hati-hati yang bacanya. Wkwkwk… Maaf kalau jelek, aku tunggu like dan komennya ya 🙂

9 thoughts on “[Red Velvet Riddle Series] The Lamp

  1. aku baca dan … di rumah wendy ada penyusup? ‘-‘)?
    abisnya TV yang dia nyalain pake suara keras kok ga menarik perhatiannya abis dia keluar dari toilet? mungkin dia lupa kalau dia nyalain TV, dan TV-nya itu udah dimatiin sama si penyusup itu ._.a Ahaha aku lemah di riddle XD

    Like

  2. di rumahnya ada penyusup coba aku tebak itu temen-temennya karna mereka bilang punya kesibukan tp gak tau kesibukan apa?bukannya tugas udah selesai di buat?#ngasal aja min kekeke:)just my opini

    Like

Your comment is my Dream

