[Red Velvet Riddle Series] 3rd Floor

3rd Floor3rd Floor

Author Dreaming Girl || Leght Ficlet [Series] || Rating Teen || Genre Mistery, Horror, AU!

Red Velvet’s Kang Seulgi

This story is full Seulgi’s POV, inspirited by a Riddle that i don’t know the name

This is a Riddle, happy reading ๐Ÿ™‚

“Tenang saja, pembunuh itu berada dilantai 2 dan aku dilantai 3”

“Seulgi-ya!”Seru Seunghwan sambil menepuk bahuku, aku menoleh dan tersenyum kearahnya.

“Kau akan liburan kemana?”Tanya Seunghwan, aku menghela napas lalu menarik tangan Seunghwan dan berjalan bersama menuju ke kelas kami.

“Ke Inggris, tapi aku akan sendirian.”Jawabku.

Seunghwan menatapku heran, “Sendiri?Tidak bersama orang tuamu?”Tanya Seunghwan, aku menggeleng.

“Mereka sibuk. Mereka hanya mengirimkanku tiket untuk ke Inggris sendiri, kau mau ikut?”Jawabku.

Seunghwan menggeleng, “Mianhe, aku tidak bisa. Aku akan ke Canada liburan ini, Nenekku sedang sakit disana jadi kami sekeluarga harus menjenguknya. Jeongmal mianhe, Seulgi-ya, mungkin lain kali.”Tolak Seunghwan sambil tersenyum.

Gwaechana. Semoga Nenekmu cepat sembuh.”Jawabku tak keberatan, Seunghwan mengangguk sambil tersenyum.

~~~

Hari ini aku akan pergi ke Inggris, pagi-pagi sekali aku sudah berangkat menuju Bandara Internasional di Seoul.

Tepat pukul 07.00 KST pesawat lepas landas.

Beberapa jam kemudian, aku telah sampai di Inggris, tepatnya di London. Aku mencari Taksi dan pergi menuju Hotel yang telah di-booking oleh Eomma dan Appa.

Setelah sampai di Hotel, aku segera beristirahat di Hotel mewah itu.

~~~

Aku terbangun ketika mendengar suara bising, entah suara apa itu tapi benar-benar menggangguku.

Aku melihat keluar jendela dan mendapati beberapa mobil polisi serta tamu-tamu Hotel tengah meneriakiku dari bawah.

“Ada pembunuh!Ada pembunuh!”Begitu teriakan mereka, aku kaget dan begitu takut mendengarnya.

Segera kuraih ponselku dan menelpon polisi, polisi itu berkata bahwa memang ada pembunuh di Hotel mewah yang kutempati sekarang, hal itu membuatku semakin takut.

Aku segera mematikan ponselku dan pergi menuju jendela, “Dimana?Dimana pembunuhnya?”Tanyaku dengan tubuh gemetar.

“Dilantai 2!Lantai 2!”Begitu seru mereka, aku menutup jendela lalu menghela napas.

Pembunuh itu ada dilantai 2, sementara aku dilantai 3. Aku juga sempat melihat polisi memblokade Lift & Tangga. Si pembunuh terjebak dilantai 2 dan tak bisa naik kelantai 3, jadi aku akan aman saja.

Aku segera menggelut diri dengan selimut lagi lalu kembali tertidur. Aku berharap polisi bisa menangkap pembunuh itu.

-END-

Halo, setelah sekian lama Vakum aku akhirnya bisa mempublish FF juga ๐Ÿ™‚

FF Red Velvet pertamaku, maaf kalau GaJe dan Absurd, ini juga Riddle loh ayo coba dijawab!Gampang kok ๐Ÿ™‚

I’ll waiting for you comment & like, oh ya ini juga Riddle Series ya, Cast-nya member Red Velvet semua, berikutnya ada yang mau Request?

Thank’s for Reading my Fanfiction ๐Ÿ˜€

8 thoughts on “[Red Velvet Riddle Series] 3rd Floor

  1. Hai ^3^

    Sebelumnya aku pernah baca riddle ini, tapi aku tertarik kalau cast-nya itu Seulgi eonnie, hehe :3
    Kalau menurut aku (sebenernya aku masih belum tahu, pembunuhnya itu Seulgi sendiri atau bukan), di London, lantai satu hotel itu lobby, jadi lantai tempat Seulgi tidur itu lantai dua. Walaupun Seulgi tenang (karena dia mengira kalau sekarang dia ada di lantai aman), pembunuh tetap saja ada di lantai yang sama dengan tempat dia sekarang tidur. Di situ dijelaskan kalau polisi memblokade lift & tangga, alhasil bisa saja pembunuh itu membunuh salah satu pengunjung di lantai dua ๐Ÿ˜‰ /ribet banget -_-/

    Tapi kalau misalnya Seulgi itu pembunuhnya, dia bisa aja tenang. Karena dia sendiri tidak tau kalau misalnya dia ada di lantai dua. Dia pikir polisi akan mencari-cari di lantai dua sementara dia ada di lantai tiga, padahal dia sendiri juga ada di lantai dua (ribet banget sumpah!) <<– kalau bingung yang opini kedua nggak usah digubris kak :3

    Hehe. Sekian dari Kanya ๐Ÿ™‚

    Like

Your comment is my Dream

